Kalimat Pembukaan Skripsi Singkat dan Jelas


Kalimat Pembukaan Skripsi Singkat dan Jelas



     Menjelang sidang skripsi adalah saat-saat yang paling mendebarkan bagi mahasiswa tingkat akhir. tidak sedikit mahasiswa tingkat akhir yang stres karena terlalu khawatir memikirkannya. Namun, sidang skripsi pasti dilalui dan tidak bisa ditolak. karena ini sudah menjadi bagian dari tugas akademik yang harus di tempuh oleh mahasiswa untuk menyelesaikan kuliahnya.
   Masalah umum yang sering dialami oleh kebanyakan mahasiswa tingkat akhir saat sidang skripsi adalah saat presentasi skripsi dan saat menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dosen penguji. Inilah dua hal utama yang sering jadi momok yang ditakuti kebanyakan mahasiswa saat sidang skripsi. Sebenarnya ini tidak perlu terjadi, jika saja para mahasiswa mampu melakukan persiapan dengan baik dan menguasai teknik presentasi skripsi dengan baik.
    Kalimat pembuka adalah sesuatu yang bisa menjadi penghantar kesuksesan anda dalam sidang skripsi. Sebelum mengakhiri artikel ini kami akan membuat contoh kalimat pembukaan sidang skripsi.
Contoh kalimat pembukaan sidang  skripsi singkat menggunakan bahasa inggris:

Assalamualaikuum Warohmatulloh Wabarokaatuh..

Today, 21 July 2020 the final project session will be held with the tittle is " ... ",

And I'm Muhammad Syamsul Arifin, in this occasion I say thankyou to my advisors and the test lecturers, thankyou for allowing me to present.

In this presentation, I will discuss the reasons for I choose this tittle, objective of study, scope of the problem, limitations, methodology, result and the last is conclusion. 

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, semoga dapat sedikit membantu anda mahasiswa tingkat akhir. Semangatttt...!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Lengkap Tentang MEA, pengertian, tujuan, bentuk kerjasama, ciri-ciri, pengaruh MEA, dampak, kesimpulan

Cara Memimpin Rapat yang Baik, Benar dan Efektif

Mudahnya Membuat Line Follower